Tim BLC Siap Jalankan Tugas Baru Sosialisasi Vaksin COVID-19

Tim BLC Siap Jalankan Tugas Baru Sosialisasi Vaksin COVID-19

Ketua BLC Batam Buralimar memimpin rapat di Gedung Graha Kepri.

Batam - Tim Posko Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) Kepri-Batam siap menjalankan tugas baru menyosialisasikan vaksinasi  COVID-19 dan pemulihan ekonomi.  

Hal itu disampaikan Ketua BLC Kepri-Batam Buralimar di Lantai 7 Gedung Graha Kepri Batam, Jum'at (8/1/2021).

"Pada intinya Tim Posko BLC  siap mendukung dan menjalakan tugas Satgas Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri. Apa saja tugas dan tanggungjawab yang diberikan pada Tim BLC, siap dijalankan " jelas Buralimar.

Selain  melaksankan tugas yang diberikan Satgas Kepri, lanjut Buralimar, Tim BLC juga menyusun beberapa agenda program yang  linier dengan tugas utama yang ada di Satgas Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri. 

Kendati begitu, dia juga berharap kepastian akan keberlangsungan Tim Posko BlC Kepri segera diberitahukan Gubernur Kepri.  Mengingat sempai saat ini, belum ada arahan lebih jauh dari Satgas Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi akan kepastian Tim Posko BLC sejak masa tugasnya sesuai SK Gubernur yakni tanggal 31 Desember 2020. 

"Apakah  berlanjut atau tidak. Ini penting, agar kedepan ada kejelasan menyangkut nasib Tim Posko nantinya. Karena kita mau, dengan adanya kejelasan status, teman- teman menjadi tenang dalam bekerja," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut juga membahas kesiapan perpindahan kantor sekretariat Tim Posko BLC Kepri. Selama ini menempati ruang Gubernur Kepri di  lantai 7 Gedung Graha Kepri.

"Seiring berkantornya Gubernur Kepri terpilih nanti pada pertengan bulan Februari mendatang,  maka kita juga harus pindah. Kita tergetkan tanggal 2 Februari 2021 kantor harus sudah pindah," ujarnya.

Kemungkinan, lanjut Buralimar Tim Posko akan menyewa ruko baru di seputar Batam Center. Perpindahan kantor diharapkan tidak menganggu aktivitas tim BLC dalam penanganan Covid-19.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews