Warga Air Lingek Natuna Minta Dewan Perhatikan Pembinaan Kepemudaan

Warga Air Lingek Natuna Minta Dewan Perhatikan Pembinaan Kepemudaan

Eryandi menjaring aspirasi warga di Kampung Air Lingek.

Natuna - Warga masyarakat Kampung Air Lingek, Kelurahan Bandarsyah meminta DPRD Natuna memperhatikan masalah kepemudaan dan olahraga di wilayah mereka.

Hal ini disampaikan warga Air Lingek saat menghadiri reses II tahun 2020 Anggota DPRD Natuna, untuk wilayah Dapil I Natuna, Senin (9/11/2020).

 

Eryandi menjaring aspirasi warga di Kampung Air Lingek.

Acara yang digelar di rumah warga bernama ismail tersebut merupakan agenda reses anggota DPRD dari Dapil I, Eryandi.

Eryandi dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa anggota DPRD Setiap tahunnya wajib melakukan reses,  guna menjaring aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan masing masing.

"Ini merupakan agenda rutin bagi kami anggota DPRD. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga Air Lingek yang sudah hadir pada reses kali ini," ucapnya.

Pada kesempatan kali ini, warga Air Lingek banyak memberikan usulan dan masukan kepada Anggota DPRD Natuna dari komisi II tersebut.

Selain terkait pembangunan infrastruktur, para pemuda Air Lingek juga berharap sarana dan prasarana olahraga di wilayah mereka diperhatikan. Pasalnya sampai saat ini warga Air Lingek belum memiliki lapangan sendiri.

"Kalo bisa kami minta dengan pak dewan untuk memperhatikan masalah kepemudaan di Air Lingek. Terkadang kami malu ketika akan main volly dan sepakbola karena harus numpang ke lapangan daerah lain. " Ujar Ismail, salah satu perwakilan pemuda Air Lingek.

Eryandi menjaring aspirasi warga di Kampung Air Lingek.

Menanggapi hal tersebut, Eryandi berjanji akan mencatat dan kedepanya akan menjadikan masalah yang disampaikan sebagai program kerja kedepanya.

"Semua usulan warga Air Lingek hari ini akan saya catat dan jadikan prioritas untuk program kerja saya kedepan. " Ucap Eryandi.

Dirinya menambahkan dari sekian banyak usulan dan aspirasi. Mungkin tidak bisa direalisasikan sepenuhnya, namun dirinya berjanji satu ataupun dua usulan akan tetap diupayakan terealisasi di tahun 2021 nanti.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews