Pejabat Polisi Tewas Terkena Pisau Taji di Arena Sabung Ayam

Pejabat Polisi Tewas Terkena Pisau Taji di Arena Sabung Ayam

Letnan Christian Bolok, pejabat polisi Filipina yang tewas terkena pisau taji di arena sabung ayam. (Foto: Kepolisian Samar Utara via Dailymail)

Manila - Seorang pejabat tinggi polisi Filipina tewas dalam penggerebekan sabung ayam ilegal setelah paruh tajam ayam mengiris arteri femoralisnya, seorang pejabat mengatakan pada hari Selasa.

Adu ayam adalah aktivitas yang populer di Filipina, di mana uang dipertaruhkan pada hasil pertarungan - seringkali sampai mati - antara dua ayam berwarna-warni yang bersenjatakan taji.

Hal tersebut telah dilarang bersama dengan acara olahraga dan budaya lainnya selama pandemi virus Corona untuk mencegah kerumunan besar berkumpul dan menyebarkan penularan.

Kecelakaan aneh hari Senin di provinsi tengah Samar Utara terjadi ketika Letnan Christian Bolok menyamar dalam adu ayam untuk mengumpulkan bukti dari peristiwa yang melanggar hukum tersebut.

Bilahnya mengenai paha kirinya dan dia mati kehabisan darah, kata kepala polisi provinsi Kolonel Arnel Apud kepada AFP.

"Hal tersebut adalah kecelakaan yang tidak menguntungkan dan sedikit nasib buruk yang tidak dapat saya jelaskan," kata Apud.

"Saya tidak percaya saat pertama kali dilaporkan kepada saya.

"Hal ini adalah pertama kalinya dalam 25 tahun saya sebagai polisi saya kehilangan seorang pria karena menyamar ikut adu ayam."

Tiga orang ditangkap dan dua ayam aduan disita bersama dengan dua set taji dalam penggerebekan di kota San Jose, kota di mana Bolok adalah kepala polisi setempat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews