Tragis, Seorang Nenek Jatuh dari Lantai 4 di Ruko Penuin Centre

Tragis, Seorang Nenek Jatuh dari Lantai 4 di Ruko Penuin Centre

Video seorang nenek diduga terjatuh dari lt 4 Ruko Penuin Centre. (Foto: tangkapan video)

Batam - Seorang nenek dilaporkan terjatuh dari Lantai 4 sebuah ruko yang berada di Komplek Penuin Centre Blok T nomor 12. Kejadian nahas itu dikabarkan terjadi, Kamis (7/8/2020) pagi.

Seorang warga mengatakan nenek tersebut akan melakukan Chak Hio (menaruh dupa) di Thi Kong Lou, tempat dupa. Sebuah ritual Kong Hu Chu yang biasa dilakukan masyarakat Kong Hu Chu, tionghoa.

"Dia mau naruh dupa, injak pakai kursi jatuh," ujar seorang warga sekitar.

Dalam video yang beredar, tampak seorang wanita sedang terkulai lemas menyaksikan sang nenek yang terbaring sudah tak bergerak. Belum diketahui kondisi nenek tersebut saat ini. Terlihat kepalanya mengalami luka parah.

 

Lokasi kejadian

Terlihat sebuah atap seng pelindung jendela di lantai 3 ringsek. Diduga sebelum jatuh ke tanah, tubuh nenek tersebut sempat membentur di seng itu.

Tampak kejadian berada persis di sebuah ruko, di lantai dasar terlihat seperti perusahaan dengan plang PT Putri Indo Kharisma.

Batamnews masih mengkonfirmasi petugas kepolisian dari Polsek Lubuk Baja, terkait peristiwa dan identitas serta kondisi nenek malang tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews