Tante Ernie, Oh... Tante Ernie

Tante Ernie, Oh... Tante Ernie

Profil Tante Ernie, sosok yang viral bahkan trending di Twitter Foto: Instagram Ernie

Jakarta - Tante Ernie sedang hangat diperbincangkan. Namanya viral di linimasa Twitter setelah muncul di channel YouTube Gofar Hilman. Siapa sih tante Ernie itu?

Tante Ernie memiliki nama asli Ernie Judhoyono. Ia adalah ibu dari tiga orang anak.

"Saya lahir di Jakarta, tapi orang tua saya itu dua-duanya dari Kalimantan Barat," ujar Tante Ernie saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Wanita yang diketahui berusia 53 tahun itu berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Tante Ernie memiliki suami yang berdomisili di Jakarta.

 

 

Tante Ernie tak menyangka dirinya bisa viral seperti ini. Bahkan ia disebut-sebut sebagai tante pemersatu bangsa karena parasnya yang cantik dan memiliki tubuh seksi.

Tante Ernie heran mengapa banyak orang yang tertarik dengannya. Mengingat, ia bukan berasal dari dunia entertainment.

"Seperti yang saya bilang juga ya, pertanyaan itu tuh banyak ditanyain sama banyak orang ini sebenarnya sosoknya siapa sih. Karena saya tuh bukan berasal dari penyanyi, bukan berasal dari pemain sinetron ataupun presenter," katanya.

Pada intinya, ketenaran yang kini dimiliki Tante Ernie merupakan hal yang sama sekali tidak direncanakan. Tante Ernie menganggap dirinya hanya menjadi netizen biasa yang sering berbagi kenangan di media sosial.

"Saya itu sebenarnya hanya seorang ibu rumah tangga yang suka posting foto di Instagram. Jadi sama aja kayak kalian semua mungkin ya. Sekarang kan kita apa-apa maunya difoto. Yang namanya makanan difoto, kegiatan apapun difoto, ngumpul bareng teman difoto. Ya sama aja," imbuh Tante Ernie.

"Intinya saya senang mengabadikan memory kalau misalnya saya lagi traveling sama keluarga, lagi kumpul sama teman-teman itu saya posting semuanya di dalam Instagram. Awalnya seperti itu aja," pungkasnya.

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews