Sembuh Corona, Garin Masjid Ini Dapat Pelukan Hangat Warga Taman Raya V

Iskandar diberi pelukan oleh warga usai kembali dari masa perawatan Covid-19. (Yude/Batamnews)

Batam - Seorang garin masjid sempat dinyatakan positif Corona dan dirawat di RS Budi Kemuliaan. Warga Taman Raya Tahap V akhirnya menyambut kembalinya Iskandar dengan hangat. Pria itu sudah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang.

Iskandar diantar langsung oleh tim kesehatan penanganan Covid-19 RS Budi Kemuliaan, Kota Batam, Senin (11/5/2020) sore.

Warga pun memberikan semangat kepada Iskandar. Mereka mengucapkan terima kasih kepada tim dokter, yang sudah merawat dengan baik warga mereka.

“Alhamdulillah berkat bantuan tim kesehatan dan doa suport untuk kesembuhan Pak Iskandar. Maka hari ini beliau bisa kembali hadir di tengah-tengah kita dan menjadi pasien yang tercepat sembuh dari virus ini,” ujarnya disambut tepuk tangan warga lainnya.

 

Iskandar disambut warga Taman Raya Tahap V.

Tim Lapangan Tim Covid-19 RS Budi Kemuliaan, Dr Ismail yang ikut mengantarkan Iskandar mengatakan, perkembangan pasien dalam masa perawatan cukup bagus. Sehingga hal itu yang dapat membuat dia berhasil sembuh dengan cepat.

Dia juga mengingatkan warga tidak menjauhi Iskandar, karena sudah dinyatakan sembuh dari virus ini.

“Jadi sistem imunnya lebih kuat dari orang biasa, karena sistem imunnya sudah bisa melawan corona. Jadi masyarakat jangan pernah takut, seperti kami tim medis yang ikut mengantarkan beliau tanpa APD yang lengkap. Karena apa, agar masyarakat percaya bahwa pak Iskandar sudah sembuh total dari virus Covid-19 ini,” kata dr Ismail.

Usai memberikan pengarahan, Iskandar pun langsung diberi pelukan hangat oleh beberapa warga yang hadir sembari memberikan semangat.

(ude)