Penganut Bumi Datar Tewas Saat Buktikan Bumi itu Tidak Bulat

Penganut Bumi Datar Tewas Saat Buktikan Bumi itu Tidak Bulat

Mike Hughes (Foto: Ist)

Mike ‘Mad Mike’ Hughes adalah salah satu penganut Bumi Datar yang rajin membuktikan bahwa Bumi itu tidak Bulat. Sayang, salah satu cara dia membuktikannya membuat dia tewas.

Ya, dia tewas saat berupaya menerbangkan dirinya ke langit menggunakan roket buatan sendiri. tentu saja, roket itu ingin membuktikan bahwa Bumi sebenarnya datar.

Dikutip dari Space, Senin (24/2/2020), roket yang dia buat rencananya akan terbang hingga ketinggian 5 ribu kaki dari California, tempatnya berasal.

Nah, entah bagaimana, roket tersebut gagal terbang sesuai harapan sehingga membuat roket yang diberi nama Wado Stakes tersebut jatuh.

Kepolisian San Bernardino County pertama mendapatkan panggilan untuk menangani kecelakaan roket fatal dekat Highway 247 di Barstow.

Tapi kepolisian tidak mengonfirmasi identitas Hughes dan hanya mengatakan ada seseorang yang meninggal di lokasi kejadian. Kematian Hughes baru dikonfirmasi oleh pihak Science Channel.

"Duka cita yang mendalam kami tujukan kepada keluarganya selama masa sulit ini. Ini merupakan mimpinya, dan Science berada di sana untuk merekam perjalanannya," kata juru bicara pihak Science Channel.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews