Onggy Hianata Bagikan Kiat Sehat Mental dan Pikiran

Onggy Hianata Bagikan Kiat Sehat Mental dan Pikiran

Onggy Hianata memberikan materi dalam seminar di Radisson Hotel, Batam. (Foto: Margaretha/batamnews)

Batam - Onggy Hianata yang merupakan inspirator terkenal asal Tarakan mengunjungi Kota Batam untuk membagikan panduan menarik dalam tajuk Bussines and Life Inspiration, Sabtu (14/12/2019) di Radisson Hotel. 

Ratusan orang dari berbagai daerah, seperti dari Aceh, Makassar, Medan, Jambi, Tanjungpinang dan Jakarta termasuk Batam hadir dalam acara tersebut. 

Penulis buku Value Your Life ini akan membagikan kiat untuk mendapatkan mindset (pola pikir) yang positif. Sehingga dapat menyehatkan mental dan pikiran. 

“Melalui buku Value Your Life ini, yang berisi pengalaman hidup, jadi tidak ada yang salah, tidak ada yang benar,” ujar Onggy saat konferensi pers.

Tokoh utama film Terbang Menembus Langit ini juga menekankan bahwa ia ingin setiap orang tidak menyerah, selalu berpegang pada Tuhan dan mengejar mimpi. 

“Saya sudah jatuh berkali-kali, ini yang mau saya bagikan,” kata dia.

Onggy berharap setiap orang yang hadir pada acara tersebut dapat menghasilkan mindset baru. Karena ke depan akan banyak tantangan.

“Era kita ini, anak-anak muda mudah untuk kaya, modalnya cukup handphone saja, jadi mereka harus memiliki mindset yang benar, supaya tetap bertahan,” ucapnya. 

Dalam acara itu, Onggy juga ingin membagikan bahwa setiap orang harus memperhatikan kesehatan mental. Supaya tidak hanya tubuh yang sehat tetapi juga pikiran yang sehat.

“Tubuh sehat tetapi pikiran sakit, itu juga percuma,” jelasnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews