Dompet Amal Seilekop Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Warga Miskin

Dompet Amal Seilekop Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Warga Miskin

Penyaluran bingkisan lebaran dari Dompet Amal Seilekop, Bintan. (Foto: istimewa)

Bintan - Dompet Amal yang disiasati Kelurahan Seilekop telah memberikan bingkisan lebaran bagi 115 warga kurang mampu yang berada di 22 RT.

Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution mengatakan bingkisan lebaran itu berupa sembako yang diadakan dari sumbangan-sumbangan atau dompet amal. Terkumpul 115 paket dan diserahkan ke warga kurang mampu.

"Penerimanya yang berdomisili di Kelurahan Sungai Lekop ini," ujarnya, kemarin.

Paket sembako yang disalurkan terdiri sirup, minyak goreng, teh dan gula pasir. Pembagiannya juga dihadiri Himpunan Melayu Raya Bintan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Sungai Lekop.

"Sudah kita salurkan semua paket semabko ini. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban warga untuk merayakan lebaran," jelasnya.

Riswan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dompet amal, ketua RT/RW se-Kelurahan Seilekop atas dukungan dan kerjasamanya menyukseskan kegiatan ini. 

Salah seorang penerima bingkisan lebaran, Diah mengaku senang dan terharu dengan bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan ini bentuk perhatian dari masyarakat di kelurahan ini kepada warga yang kurang mampu seperti dirinya.

"Terima kasih buat masyarakat Seilekop yang telah membagikan paket lebaran kepada warga kurang mampu. Semoga kegiatan ini dapat dirasakan warga yang kurang mampu lainnya," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews