Banyan Tree Bintan Kembali Berlaga di ISTA 2019

Banyan Tree Bintan Kembali Berlaga di ISTA 2019

Banyan Tree di Bintan. (Foto: istimewa)

Bintan - Banyan Tree Bintan kembali ikut serta dalam Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2019. Hotel terbesar di Kawasan Pariwisata Lagoi ini sudah 2 kali masuk final dan keluar sebagai juara di 2017 dan 2018.

General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan Banyan Tree Bintan merupakan salah satu penginapan yang berada dalam Grup Laguna Bintan. Keikutsertaan hotel ini merupakan yang ketiga kalinya.

"Memang hotel ini sudah 2 kali meraih prestasi di ISTA ini. Tahun ini sengaja kami ikut lagi. Namun tidak menargetkan menjadi juara utama," ujar Alpha, Rabu (3/4/2019).

Target ISTA 2019 ini hanya masuk 10 besar. Harapan itu untuk mempertahankan nama daerah ini tetap bergaung di kancah nasional. Apalagi Kawasan Lagoi selalu dipromosikan oleh Kementerian Pariwisata RI.

"Lagoi memang sudah terkenal di tingkat nasional maupun internasional. Sebab kawasan ini selalu digelar iven-iven olahraga. Jika nantinya dapat juara maka akan lebih terkenal lagi Lagoi," jelasnya.

Dengan menaikan nama Bintan, maka pariwisata Bintan akan terus disorot dan terus didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Menurutnya itu akan terus meningkatkan perekonomian di Bintan.

Pengaru penghargaan ISTA ini juga sangat besar bagi Lagoi. Karena secara tidak langsung meningkatkan kunjungan wisatawan ke hotel-hotel di kawasan Lagoi khususnya dan Bintan umumnya.

"Kalau untuk persiapan kami tidak ada persiapan khusus. Hanya seperti biasa saja. Namun tentunya kami berharap hotel dan resor lainnya di Bintan juga ikut berpartisipasi agar lebih dikenal luas," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews