Diduga Depresi, Calon Penumpang Pelni Terjun ke Laut di Karimun

Diduga Depresi, Calon Penumpang Pelni Terjun ke Laut di Karimun

Terjun ke laut. (Ilustrasi)

Karimun - Seorang calon penumpang Kapal Pelni dari Karimun tujuan belawan tiba-tiba melompat ke laut sebelum keberangkatan, Minggu (20/1/2019).

Pria itu nekat melompat ke laut saat berada di atas kapal usai turun dari kapal kayu (Rede) yang digunakan untuk penghubung dari ponton ke Kapal Pelni.

Saat itu, pria dengan rambut bercat pirang tersebut berada pada posisi belakang kapal. Tiba-tiba ia terjun

Kapolsek KKP Tanjungbalai Karimun, AKP Fian Agung Wibowo saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, membenarkan akan kejadian calon penumpang yang melompat dari kapal.

"Iya betul ada yang lompat tadi dari buritan kapal," ujar Fian saat di Konfirmasi, Minggu (20/1/2019) sore

Beruntung, ia berhasil diselamatkan oleh petugas, dan kembali melanjutkan perjalanan. "Dia berhasil diselamatkan, sebelum kapal kembali melanjutkan perjalanan," kata dia.

 

Diduga stress

Pria yang identitasnya masih didata itu dikabarkan mengalami depresi. Kejadian itu pada pukul 14.30 WIB

KM Kelud hendak berlayar dengan tujuan Belawan. Dari informasi kepolisian, pria tersebut bukan penumpang yang naik dari Karimun namun dengan tujuan Belawan.

"Saat itu ada orang lompat dari arah belakang kapal Kelud dan ada seorang penumpang yang melihatnya. Dari informasi pria itu stress," ujar AKP Fian Agung Wibowo.

Setelah diteriaki, maka pihak keamanan Kelud melemparkan ring boy untuk menyelamatkan penumpang itu. Ia dievakuasi kembali ke atas KM Kelud.

Belum diketahui, penyebab stress pria tersebut hingga ia nekat melakukan hal gila itu.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews