Nelayan Batam Patah Kaki Ditabrak Police Marine Guard Singapore

Nelayan Batam Patah Kaki Ditabrak Police Marine Guard Singapore

Police Marine Singapore saat menabrak nelayan Belakang Padang (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Dian Marzuki warga Pulau Lekang nyaris tewas diduga sengjaa ditabrak Police Marine Guard Singapore saat memancing Perairan Pulau Sekijang Sing, Kecamatan Belakangpadang, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (31/10/2018). Dian hanya mengalami patah tulang bagian kaki sebelah kiri dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Batamnews, bahwa korban sedang memancing di perairan perbatasan Indonesia, namun speed boat tiba-tiba ditabrak Police Marine Guard Singapore. 

Sehingga boat yang digunakannya itu pecah, dan ia tercebur ke laut dan mengalami patah tulang bagian kaki sebelah kiri. Beruntung ada nelayan lain asal Indonesia yang membantu dan mengejar Police Marine Guard Singapore.

Sementara itu Zamisyahiruma yang dalam akun Facebook menyebutkan bahwa nelayan pulau Lekang itu mengalami patah tulang usai ditabrak Police  Marine Guard Singapura.

"Korban mengalami patah kaki, kasihan korban demi mencari sesuap nasi harus mengalami patah kaki, dan hampir meninggal dunia," sebutnya.

Ia berharap pihak keluarga dapat melaporkan kejadian ini agar bisa  ditundaklanjuti oleh penegak hukum.

(adi)

 


Berita Terkait