Proses Pencarian Warga Australia di Laut Bintan Belum Membuahkan Hasil

Proses Pencarian Warga Australia di Laut Bintan Belum Membuahkan Hasil

Petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang saat melakukan pencarian korban. (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Memasuki hari ketiga pencarian warga negara Australia yang terjatuh ke laut dari kapal pesiar Jun Princess di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan masih nihil, Senin (21/5/2018).

"Rescue Boat 209 Tanjungpinang masih di lokasi pencarian," kata Kelapa Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi.

Ia mengatakan, sementara unsur SAR yang ikut melakukan pencarian dari Polres Bintan dan unsur Kapal Patroli Lantamal IV VTS Batam juga ikut membantu memberikan informasi kepada kapal yang melintas disekitar daerah tersebut.

"Jika hari ini hasil masih nihil maka operasi sar akan dilanjutkan esok hari, tak ada kendala, cuaca cerah dan kerjasama tim sangat baik saling memberikan informasi," ujarnya.

Sebelumnya, John Culleni berusia (81) dikabarkan terjatuh ke laut di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (19/5/2018) sekitar pukul 15.38 WIB.

Jhon Culleni merupakan penumpang kapal pesiar Sun Princess jenis Passanger dengan muatan 77.441 Tonnage tujuan Australia ke Portklang Malaysia.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews