5 Hotel Terfavorit di Batam, Apa Saja?

5 Hotel Terfavorit di Batam, Apa Saja?

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memilih hotel untuk tempat menginap, baik ketika sedang berlibur maupun karena perjalanan bisnis memang tidak mudah. Banyaknya pilihan hotel yang ada justru membuat semakin bingung untuk menentukan pilihan.

Demikian pula bagi yang sedang merencanakan mencari hotel di Batam. Dari ratusan hotel di Batam, ada 5 hotel terfavorit berdasarkan hasil review pengunjung yang memesan kamar melalui situs dan aplikasi reservasi tiket dan hotel.

Berikut adalah daftar 5 hotel terfavorit di batam versi pengunjung yang memesan kamar melalui booking.com.

1. Best Western Premier Panbil

Hotel ini berlokasi di salah satu kawasan industri terkemuka di Batam dan dikelilingi oleh perumahan-perumahan elit di kota ini. Hotel berbintang 4+ ini mengusung konsep elegant dan luxurious.

Hotel ini memiliki 233 kamar yang terbagi ke dalam 6 tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, Executive Suite Room, dan President Suite Room.

Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang sama persis. Mulai dari timbangan, toiletries, bathrobe, hairdryer, TV cable, in-room safe, breakfast untuk 2 orang di Andaliman Resto, free mini bar dengan daily supply, free local call, free wifi, dan free access ke swimming pool, fitness serta jacuzzi.

Yang membedakan dari masing-masing kamar hanya luas area dan viewnya saja. Hotel ini juga menawarkan pemandangan yang sangat memanjakan mata. 

Salah satunya seperti pemandangan di Deluxe Room yang menghadap langsung ke arah dam/waduk Duriangkang.

2. Grands I Hotel

Grands I Hotel letaknya cukup strategis, hanya 25 menit dari Nagoya Hill, 25 menit dari bandara internasional, dan hanya 10 menit dari pusat kota Batam.

Hotel ini menawarkan kamar dengan fasilitas AC, pembuat kopi dan teh, minibar, serta TV kabel layar datar. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi yang mencakup bathtub.

Bagi yang hobi olahraga, hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran lengkap dan sebuah kolam renang outdoor dengan hot tub. Pelayanan pijat dan perawatan tubuh juga tersedia di sini.

Terdapat 2 restoran  yang menyajikan masakan khas lokal di hotel ini. Restoran tersebut buka  24 jam bagi tamu hotel.

3. Nagoya Hill Hotel

Hotel ini hanya 5 menit dari Harbor Bay. Letaknya tepat di sebelah Nagoya Hill Shopping Mall di Batam.

Setiap kamar Nagoya Hill Hotel Batam menampilkan desain yang indah serta fasilitas modern seperti TV satelit layar datar, AC, dan lemari es mini. 

Hotel ini dilengkapi dengan Oriental Restaurant yang buka 24-jam, menyajikan beragam masakan ala Barat, Asia dan Indonesia. Berbagai restoran dan kafe juga banyak ditemui dinsekeliling hotel.

4. Radisson Golf and Convention Center

Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota dan hanya 4 Km membutuhkan waktu 20 menit untuk mencapai bandara. 

Fasilitas kamar terdiri dari televisi layar datar, telepon di kamar mandi, lantai karpet, rak pakaian, dan kopi instan gratis untuk type kamar tertentu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti ruangan yoga, pusat kebugaran, sauna, lapangan golf di area properti, kolam renang luar ruangan. 


5. Harmoni One

Hotel ini hanya berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim dan 30 menit ke Pusat Perbelanjaan Nagoya Hill. 

Terdapat kolam renang outdoor berukuran besar dan pusat kebugaran modern di hotel ini.

Terdapat mini bar dengan alat untuk membuat kopi/teh di setiap kamarnya. Hotel ini juha dilengkapi sebuah cafe dengan menu internasional.


(deb)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews