Penasaran Mie Masak Hitam? Yuk Kunjungi Restonya

Penasaran Mie Masak Hitam?  Yuk Kunjungi Restonya

Grand Opening Mie Masak Hitam, Jumat (5/4) di Kampoeng Kuliner Khazanah Plaza, blok RE 15 atau tepatnya di depan pintu 2 Khazanah Plaza Sukajadi, Batam/yude

BATAMNEWS.CO.ID, BATAM - Penasaran mencicip Mie Masak Hitam? datang saja ke resto Mie Masak Hitam yang berlokasi di Kampoeng Kuliner Khazanah Plaza, blok RE 15 atau tepatnya di depan pintu 2 Khazanah Plaza Sukajadi, Batam. Resto ini baru saja menggelar Grand Opening Jumat (6/4/2018).

Dari pantauan batamnews di lapangan, tampak tamu antusias mencicipi hidangan kuliner yang pertama kali hadir di Batam tersebut. Salah satu pengunjung, Tiwi datang dengan alasan penasaran dengan sajian kuliner Mie Masak Itam. Setelah mencicip Tiwi mengungkapkan suka dengan hidangan itu.

"Enak kok,kirain pertama rasanya nggak enak. Soalnya ngeliat dari warnanya yang hitam gini kan. Pas dicoba nggak bikin kecewa kok," kata dia kepada batamnews disela acara.

Dalam Grand Opening pihak Mie masak hitam juga menawarkan satu promo. Bagi 50 orang pembeli pertama akan mendapatkan promo beli satu gratis satu yang berlaku selama seminggu setelah grand opening. Setelah mencicipi hidangan Mie Masak Itam, pengunjung juga disuguhkan game berupa kuis dari pengelola restoran. Bagi yang bisa menjawab juga akan mendapatkan voucer makan gratis.

"Saya tadi nambah dua kali, enak kali bg mienya. hehe," kata  Dicky, pengunjung Mie Masak Hitam.

(ude)

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews