Pernahkah Anda Bertanya, Mengapa Kita Bertemu dengan Orang Tertentu?

Pernahkah Anda Bertanya, Mengapa Kita Bertemu dengan Orang Tertentu?

boldsky.com

DALAM kehidupan, kita berjumpa dengan sejumlah orang. Ada yang tinggal bersama kita, dan memihak kita, kemudian ada orang-orang yang mengajarkan kita tentang fakta kehidupan yang begitu keras.  

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kita bertemu dengan orang-orang tertentu? Nah, ini karena kita saling terkait dalam koneksi kosmik. Sesuai teori ini, selalu ada alasan mengapa kita bertemu dengan orang-orang tertentu dalam kehidupan.

Rupanya, ada 5 jenis koneksi kosmik yang umumnya dimiliki orang dalam rentang hidup mereka.

1. Mereka yang Membangkitkan Kita.

Ada orang-orang yang masuk dalam kehidupan kita dan membawa banyak perubahan bersamanya. Kehadiran mereka menyadarkan kita bahwa kita tidak dapat bergerak maju dalam kehidupan kecuali membuat beberapa perubahan. Orang-orang ini akan membangunkan potensi laten Anda.

2. Mereka yang Mengingatkan Kita

Inilah orang-orang yang datang ke dalam hidup kita hanya untuk mengingatkan kita akan tujuan kita. Alasan utama mengapa alam semesta melempar orang semacam itu kepada kita adalah agar bisa membantu kita tetap fokus pada jalan hidup kita. Mereka pada dasarnya mengingatkan kita pada siapa diri kita dan apa yang sebenarnya kita inginkan.

3. Mereka yang Membantu Kita

Inilah orang-orang yang membantu kita tumbuh sebagai pribadi. Orang-orang ini menggoda kita agar kita tumbuh. Mereka menemani kita dan membimbing kita dalam perjalanan kita melalui kehidupan.

Meskipun kadang-kadang bisa menyakiti kita, atau membawa kita pada petualangan yang menantang, akhirnya mereka menunjukkan jalannya saat kita kehilangannya. Mereka membantu kita mempelajari hal-hal yang tidak mungkin kita pelajari sendiri.

4. Mereka yang Menahan Ruang

Beberapa orang dalam hidup kita terhubung dengan kita untuk waktu yang singkat dan tidak penting sehingga kita mungkin bahkan tidak mengingatnya. Inilah orang-orang yang kita temui di kereta bawah tanah atau di jalanan dan kita tidak membangun hubungan dengan mereka. Tujuan mereka dalam hidup kita adalah hanya menahan ruang bagi kita.

5. Orang-orang yang Tinggal Bersama Kita

Hanya sedikit orang yang akan memastikan mereka tetap bersama kita selamanya. Mereka jarang dan sulit ditemukan, tapi itu adalah orang yang paling berharga bagi kita.

Mereka tidak lain adalah teman dekat kita, anggota keluarga kita, dan individu dari kelompok jiwa kita sendiri, dan mungkin juga pasangan jiwa kita. Orang-orang ini adalah rekan kita yang kebanyakan mengejar minat yang sama, atau setidaknya memiliki misi yang sama dengan kita. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews