Putut Beauty House Tawarkan Sulam Alis yang Beda

Putut  Beauty House Tawarkan Sulam Alis yang Beda

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kini telah hadir rumah kecantikan "Putut Beauty House", memberikan solusi kencantikan bagi kaum hawa di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Selain untuk perawatan, tempat ini juga menjual pakaian kekinian.

Bertempat di Komplek Ruko Grand Niaga Mas, blok C 37, Batam Centre, Batam, Kepri, dengan ruko dua lantai, lantai dasar untuk menjual pakaian wanita, dan lantai dua untuk perawatan.

Putut Beauty House memanjakan kaum wanita dengan jenis-jenis perawatan yang sedang booming, seperti sulam Alis 3D, 4D, 6D Microblanding, dan sulam Alis Misty Kores atau Nano Shading.

Kemudian, ada juga sulam bibir dengan menggunakan tinta jerman yang berkualitas. Lalu Korea Ayelash Extension, Manicure/padicure, Waxing, Dan fashion wanita model terbaru.

"Perawatan utamanya memang pembuatan sulam alis. Tapi kita juga menerima sulam bibir, manicure-pedicure, Korea eyelash extention, dan waxing," kata Putut Indah, pemilik Putut Beauty House, usai grand opening, Kamis (4/5/2017).

Wanita yang sudah lama berkecimpung di dunia kecantikan ini menjelaskan, dalam pembuatan sulam alis yang disediakannya menggunakan peralatan yang steril, dan memakai tinta yang berkualitas.

"Satu alat untuk satu orang. Siap dipakai langsung buang. Jadi media penyulamnya tidak dipakai berulang-ulang," kata wanita perparas manis tersebut.

Ia mengatakan, usaha yang baru dirintisnya itu terinspirasi dari gaya hidup wanita saat ini yang cukup peduli terhadap kecantikan. Dan sudah tidak heran, tempat-tempat perawatan kecantikan pun kian tumbuh. 

Meski demikian, Putut mengklaim usahanya tersebut memiliki keunggulan yang belum ada di Batam, terutama sulam alis.

“Kita satu-satunya yang menggunakan tinta yang berkualitas dan yang mengerjakan saya sendiri untuk sulan alis," ucap Putut yang sudah banyak mengantongi sertifikat sulam alis.

Soal harga, terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta untuk sekali sulam. Keunggulan lain, pihakanya memberikan banyak pilihan bentuk dan warna, yang akan disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Peresmian boutige tersebut dihadiri istri wakil wali kota Batam Erlita Sari Amsakar, ketua tim penggerak PKK Batam, kemudian istri Wakapolresta Liana Mudji.

"Selamat atas grand opening Putut Beauty House, semoga sukses dan berjaya. Dan juga, semoga ibu-ibu di Kota Batam semakin cantik semua,  cantik jasmani dan cantik rohani," ujar Erlita Sari Amsakar.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews