Video Conti Candra Mengamuk di BCC Hotel Beredar di Youtube

Video Conti Candra Mengamuk di BCC Hotel Beredar di Youtube

Conti Candra. (batamnews.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Video Conti Candra yang mengamuk di Hotel BCC, Batam, beredar di Youtube. Berdurasi lima menit, di dalam video yang diupload akun @jimi rimba 22 jam yang lalu itu terlihat Conti mencomot jam dinding, dan berseliweran di lobi hotel berbintang empat yang terletak di Penuin, Batam.

Bersama Conti, ada perempuan berbaju putih memakai pengeras suara berteriak-teriak tak begitu jelas kalimatnya. Di situ juga terdengar Conti melarang manajemen hotel menerima tamu. Namun tak ditanggapi pihak manajemen. Terlihat juga sejumlah pria masuk hotel dan berdebat dengan Conti cs.

Video ini adalah sekuel kisruh pemegang saham Hotel BCC. Masing-masing pihak mengklaim sebagai pemilik hotel --PT Bangun Megah Semesta-- yang paling sah. Conti bersengketa dengan Tjipta Fudjiarta.  Hendie Devitra SH MH, kuasa hukum Tjipta Fudjiarta, menilai video itu merugikan kliennya.  "Sangat tendensius dan provokatif, itu untuk membentuk opini publik," katanya.

Sengketa pemegang saham perkara hotel ini sudah selesai di tingkat Pengadilan Negeri. Tijpta Fudjiarta memenangkan gugatannya. Namun Conti mengajukan banding. "Seharusnya mengikuti proses hukum. Namun Conti Candra sering memicu keributan di Hotel BCC," katanya.***

VIDEO DARI BATAMNEWS :



Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews