Launching, Fish Talk Resto di Khazanah Plaza Langsung Diserbu Pengunjung

Launching, Fish Talk Resto di Khazanah Plaza Langsung Diserbu Pengunjung

Helvi (kiri) di depan Fish Talk Resto. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dari sekian banyaknya kuliner yang ada di Batam, Kepulauan Riau, kini hadir Fish Talk Resto dengan ciri khas tersendiri.

Fish Talk Resto memiliki menu makanan khusus ikan yang diolah dengan berbagai macam, seperti ikan asam pedas dan soup ikan.

Launching hari pertama, Fish Talk Resto langsung diserbu pengunjung untuk mencoba menu makanan yang disajikan.

"Fish Talk Resto sesuai dengan nama, menu utamanya yakni ikan asam pedas," ujar Helvi Gestina, pemilik Fish Talk Resto, Sabtu (9/1/2016).

Namun, kendati demikian, sambung Helvi, menu makanan lain seperti ayam dan sup juga tersedia.

Ia menjelaskan, Fish Talk Resto konsepnya prasmanan, pada siang hari menu makanan akan disajikan seperti prasmanan. Jadi, konsumen yang datang bisa menyantap makanan sepuasnya.

"Prasmanan pada siang hari saja, untuk malam hari berlaku seperti order menu makanan langsung," kata dia.

Ia menambahkan, Fish Talk Resto buka dari pukul 07.00 WIB pagi hingga pukul 09.00 WIB malam. Pada pagi hari ada menu sarapan seperti Roti Jala, Roti Batman dan banyak lagi yang lain.

Fish Talk Resto terletak di Komplek Khazanah Plaza, Ruko Sukajadi Blok RA Nomor 16. Selain menu makanan, ciri khas yang lain yakni Fish Talk Resto dicat dengan warna didominasi warna hitam, sehingga menimbulkan suasana nyaman saat menyantap makanan.

Selain itu, Fish Talk Resto juga melayani konsumen yang ingin delivery order. Konsumen bisa menghubungi nomor 0778 4803098.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews