Ular Piton Jatuh di Tengah Rapat Karyawan Bank

Ular Piton Jatuh di Tengah Rapat Karyawan Bank

Ular Piton Jatuh Dari Plafon (Foto: screenshoot)

Nanning - Ruangan rapat sontak menjadi ricuh dikagetkan dengan kedatangan tamu tak diundang. Seekor ular piton seberat lima kilogram yang tiba-tiba jatuh dari langit-langit di kota Nanning, China selatan.

Karyawan yang sedang mengikuti rapat di ruangan itu kaget dan ketakutan sambil berlarian.

Penyusup sepanjang 1,5-meter itu tiba-tiba memasuki sebuah ruangan di dalam kantor Bank Industri dan Komersial China cabang Xin Cheng, di Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, sebelum jatuh di antara dua karyawan.

Rekaman video pengawasan menunjukkan para karyawan berlarian ke segala arah saat ular piton itu merayap di lantai. Ular itu akhirnya beristirahat di bawah sofa.

Karyawan bank dengan cepat menghubungi nomor darurat lokal dan petugas keamanan setempat serta pekerja dari stasiun perlindungan satwa liar terdekat segera tiba di lokasi.

Alat profesional digunakan untuk menangkap reptil itu dengan hati-hati, yang kemudian ditempatkan dalam kantong transparan.

Menurut petugas, piton itu tidak berbisa, dan diserahkan ke Pusat Penyelamatan Satwa dan Pemantauan Epidemi di wilayah itu untuk dibuang.

Seorang pawing satwa liar mengatakan ular piton itu mungkin dibesarkan oleh seseorang di dekat Gedung tersebut, dan percaya bahwa ia sedang berburu makanan ketika jatuh ke dalam ruangan bank.

Hebatnya, cabang yang sama telah dikunjungi oleh ular lain tahun lalu.

Kantor cabang Xin Cheng ini mengkonfirmasi insiden tersebut, tetapi menolak berkomentar lebih lanjut.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews