Dua Pemancing Diduga Tenggelam di Dam Tembesi

Istri Korban Tenggelam Histeris di Dam Tembesi

Istri Korban Tenggelam Histeris di Dam Tembesi

Istri salah seorang korban tampak syok saat melihat pencarian di Dam Tembesi (Foto: Batamnews)

Batam - Tim SAR gabungan saat ini tengah mencari dua orang pemancing yang diduga tenggelam di Dam Tembesi Kampung Mangun Harjo, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepri, pada Jumat (12/10/2018) pagi.

Keluarga korban di lokasi kejadian tampak menjerit-jerit melihat Tim SAR mencari para korban di tengah danau. Hingga malam ini belum terlihat tanda-tanda korban ditemukan.

Diperkirakan mereka tenggelam bersama perahu yang ditumpangi pada pukul 08.15 pagi. Satu orang selamat dalam kejadian itu bernama Rahman Siri. 

Rahman berhasil selamat setelah berenang ketepian dengan menggunakan sebuah kayu.

Kapolsek Sagulung AKP Yudha Suryawardhana mengaku mendapat laporan dari salah seorang korban yang selamat Rahman Siri pukul 13.00 WIB.

Dalam laporannya, Rahman yang berdomisili di Tiban Berlian Blok E No 4 itu menceritakan kedua temannya tidak muncul ke permukaan setelah beberapa saat.

"Dia diantar warga ke kantor pukul 13.00 dan kami langsung menghubungi Kasat Polair Polres AKP Syamsul Rizal serta Tim SAR untuk mengirimkan bantuan," ujarnya.

Yudha menambahkan, kedua korban adalah Kardi warga Sagulung Baru, dan Juanta asal Karawang. 

Saat ini Tim SAR dari Raider 136/TS, Satpolair Polres Barelang dan SAR Tanjungpinang, tengah mencari korban.

Sementara itu dalam pantauan batamnews.co.id, pihak keluarga dari dua korban yang belum ditemukan tampak histeris menjerit-jerit di lokasi.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews