Dua Polwan Gagalkan Perampokan di Sop Ikan Yongki, Kapolri Beri Penghargaan

Dua Polwan Gagalkan Perampokan di Sop Ikan Yongki, Kapolri Beri Penghargaan

Bripka Citra Amelia dan Briptu Santaria Ida bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang polisi wanita dari jajaran Polda Kepri mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Keduanya berhasil menggagalkan aksi perampokan uang dollar di Money Changer Yongki Sop Ikan Batam Centre beberapa waktu lalu.

Tidak saja menggagalkan, namun kedua polwan itu Bripka Citra amelia dan Briptu Santaria Ida juga menangkap pelakunya. Bripka dan Briptu Santaria pada saat itu tengah patroli di kawasan Jalan Engku Putri Batam Centre.

Baca juga:

BREAKING NEWS: Seorang Wanita di Karimun Disiram Air Keras di Dekat Masjid

Ini Identitas Gadis 20 Tahun yang Disiram Air Keras di Karimun

 

“Bripka Citra Amelia dan Briptu Santaria Ida merupakan salah satu dari 43 anggota Polri dan 2 anggota TNI yang dinobatkan Kapolri atas prestasi karena melakukan perbuatan mulia, melebihi panggilan tugas dan mendorong kemajuan Polri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Erlangga dalam rilisnya. 

Kedua polwan itu mendapat penghargaan di Jakarta pada Jumat (13/10/2017). Mereka juga langsung bertemu dengan Kapolri Jenderal Tito di Ruang Rapat Utama Mabes Polri.

Polwan tersebut menggagalkan aksi perampokan senilai Rp.99.000.000. Saat itu korban sedang menukarkan uang dollar di money changer tersebut.

“Bripka Citra dipromosikan mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi sedangkan Briptu Santa mendapat Pin Emas dari Kapolri,” ujar Erlangga.

Tampak kedua wajah polwan itu berbinar-binar saat bertemu dengan Kapolri serta mendapat penghargaan.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews