Gubernur Nurdin: Masyarakat Kepri Butuh Perubahan

Gubernur Nurdin: Masyarakat Kepri Butuh Perubahan

Gubernur Kepri Nurdin Basirun (foto : ist/Jawa Pos)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengatakan bahwa masyarakat Kepri saat ini membutuhkan perubahan disegala bidang, dan terwujudnya kesejahteraan yang merata.

Menurut Nurdin, Perubahan tersebut bisa diwujudkan apabila sosok pemimpinnya mau melihat, mendengar, dan menjawab serta mewujudkan keinginan masyarakat dengan benar dan baik. 

Lebih penting lagi, kata Nurdin, sosok pemimpin tidak perlu malu untuk mengakui kesalahan kepada rakyat. 

"Sifat-sifat pemimpin seperti inilah  yang didambakan oleh masyarakat sehingga perubahan itu bisa dilakukan," kata Gubernur kepri Nurdin Basirun saat sambutan sebelum shalat terawih di masjid Jannatul Ma'wa Batu Hitam, Tanjungpinang dilansir Kepriprov.go.id, Rabu (7/6).

Sebelum shalat isya dan terawih di Masjid Jannatul Ma'wa, Nurdin terlebih dulu menghadiri kegiatan buka bersama dan shalat magrib berjamah di Makorem 033/WP Tanjungpinang.

Sementara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri mengatakan, melalui kegiatan safari ini, mari saling menjalin tali silahturahim, kebersamaan, persaudaraan. 
Karena dengan tumbuhnya semangat kebersamaan, kata Fachri, ia yakin Provinsi Kepri bisa lebih baik lagi.

"Kita selaku bangsa yang memiliki banyak pulau, untuk itu saya berharap jangan lah terpecah belah, hal itu sesuai dengan semboyan negara kita yaitu Bhineka Tunggal Ika, Berbeda-beda namun tetap satu jua," ujar Fachri.

Fachri menjelaskan jika Indonesia saat ini sedang di uji dengan banyaknya isu yang berkembang dan beredar di media sosial. Dimana yang selalu memberitakan berita palsu alias hoax. 

"Untuk itu mari kita sama sama memerangi isu hoax tersebut. bersama Rakyat TNI bisa," ujarnya.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews