Singapore Yacht Show, Menampilkan Kapal Layar Super Mewah

Singapore Yacht Show, Menampilkan Kapal Layar Super Mewah

Singapura Yacht Show edisi ke tujuh tahun ini menampilkan kapal pesiar terbesar dengan panjang 77meter, Silver Fast dari Australia yang menggarap SilverYachts.

Kapal layar ini bisa mengangkut penumpang dari Australia ke Eropa hanya dalam 21 hari hanya dengan sekali mengisi bahan bakar. Mampu menampung 18 tamu di tujuh kabin suite dan apartemen, kapal ini harganya € 79,5 juta  (S $ 119 juta).

Untuk menyaksikan Singapura Yacht Show, pengunjung harus merogoh kocek $ 50 per orang per hari. Pengunjung dapat melihat dan mungkin masuk ke  atas kapal Silver Fast  dan 11 superyachts lainnya di antara lebih dari 90 kapal pesiar yang tampil di acara ini.

Acara di ONE ° 15 Marina Club di Sentosa Cove, Singapura, dibuka kemarin dan akan berlangsung sampai Minggu ini.

Di antara superyachts yang tampil adalah Samudra Emerald. Superyachts ini pernah tampil pada 2015. Ini adalah superyachts remake dari tahun 1991.

Panjangnya 41 meter, Samudera Emerald menonjol dengan desain courtesy melengkung khas dari arsitek terkenal Inggris Norman Foster, sosok yang berada di balik landmark London The Gherkin tower.

Pengunjung bebas menyaksikan Yachts yang kecil-kecil, tetapi jika ingin masuk superyachts harus membuat janji - agar mendapat akses dari pemilik yacht atau perwakilan.

Pengunjung juga akan melihat sejumlah yachts yang dirancang untuk menjadi debut si pemiliknya di ajang yachts bergengsi ini.

Salah satunya adalah  the tri-deck catamaran Charley dari Echo Yachts Australia. Panjangnya yang mencapai 52 meter dapat membawa armada hingga 10 perahu dan memiliki cukup ruang untuk piano dan landasan helikopter.

Acara ini bukan semuanya tentang kapal layar.

Anak-anak bisa bermain di kapal pesiar mewah Lady Quikglow, di mana slide tiup dan dinding panjat telah dibentuk di dek oleh FunAir, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mainan yacht tiup.

Pengunjung juga bisa menyelam ke dasar laut atau mencoba berlayar dengan tangan tak basah, ini berkat teknologi virtual-reality yang akan dipamerkan di kapal selam Belanda U Boat Worx dan perusahaan virtual-reality Ignite VR.

Pendiri dan Eksekutif Singapore Yacht Show, Andy Treadwell, memiliki mimpi besar untuk menjadikan Asia Tenggara sebagai tujuan superyachts pada tiga tahun mendatang.

"Singapore Yacht Show adalah satu-satunya acara di Asia yang dapat mempertemukan pendatang baru dan pelaut berpengalaman dalam spektrum yachting and boating lifestyle, dari A sampai Z," katanya. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews