Pembunuhan

Pemimpin Redaksi Tabloid di Lampung Tewas Ditembak

Pemimpin Redaksi Tabloid di Lampung Tewas Ditembak

Ilustrasi

Bandar Lampung - Pemimpin redaksi tabloid Fokus Lampung Beny Faisal (37) tewas ditembak di depan rumahnya Perumahan Way Kandis, Jalau Palauraya 3, Kelurahan Way Kandis, Bandar Lampung, Minggu (25/1/2015) pukul 20.15.

Beny tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit Imanuel Sukarame. Jenazahnya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

Belum diketahui apa motif penembakan tersebut, apakah terkait pekerjaan Beny sebagai seorang pemimpin redaksi atau perampokan. 

Kejadian ini berawal saat Beny sedang berada di rumah bersama dua orang anaknya. Diduga Beny tengah mengamati gerak-gerik seseorang di depan rumahnya melalui kamera penginta di luar rumah. Kebetulan saat itu ada empat unit sepeda motor di luar rumah. 

Warga setempat menduga Beny memergoki aksi pencurian sepeda motor hingga Beny ditembak. Pada saat kejadian warga Perumahan Way Kandis sedang mengadakan pengajian, termasuk istri Beny. 

"Istri pak Beny juga ikut pengajian bersama kami," ujar warga setempat seperti dikutip lampost. Petugas kepolisian sudah menyelidiki kasus tersebut. 

Wakapolsek Kedaton Iptu Markoni mengatakan, pihaknya sudah menyita CCTV di rumah Beny untuk keperluan penyelidikan. Polisi juga menyita tombak trisula milik korban. Keluarga Beny yang mengetahui kejadian tersebut larut dalam kesedihan mendalam. 

Kasus ini masih dalam penyeldikan, karena keluarga korban juga belum bisa dimintai keterangan," ujar Iptu Markoni.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews