Lurah Cantik Ini Terjerat Kasus Narkoba

Lurah Cantik Ini Terjerat Kasus Narkoba

Sri, Lurah di Mamasa, Sulawesi Barat. (foto: istimewa)

Mamasa - Ternyata, kepolisian sudah lama mengintai gerak-gerik Sri (33), lurah cantik asal Sumarorong, Mamasa, Sulawesi Barat. Bukan karena kecantikannya, PNS bertubuh sintal itu menjadi target operasi (TO) polisi karena memakai dan disinyalir terlibat dalam jaringan pengedar narkotika.

Kecurigaan polisi berbuah hasil. Saat digerebek di kediamannya, Kamis (22/1) Sri tertangkap tangan memiliki narkoba. Walaupun, tersangka sempat membuang sejumlah barang bukti berupa narkoba ke sungai di belakang rumahnya, polisi berhasil mengamankan barang tersebut.  

Kini, lurah berparas manis itu harus meringkuk ditahanan Mapolres Mamasa. Minggu (25/1), sampel darah dan urin lurah cantik ini telah dikirim ke Laboratorium Forensik Polda Sulawesi Selatan dan Barat untuk diteliti.

Sri dijerat dengan undang-undang psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Selain terancam hukuman penjara, Sri juga akan mendapat sanksi mutasi dan pemecatan oleh Bupati Mamasa.

Pasca-ditangkapnya lurah Sri, kondisi Kantor Kelurahan Sumarorong yang sebelumnya disibukkan dengna aktivitas rutin, kini tampak sepi.

Sebelumnya, Sri ditangkap petugas berdasarkan kesaksian sejumlah tersangka lain yang ditangkap petugas saat tengah berpesta sabu bersama Sri di sebuah hotel di Mamasa. Saat ini, sampel darah dan urinenya juga ponsel tersangka telah dikirim ke laboratorium forensik Polda Sulsel untuk diperiksa.

"Tersangka Sri resmi ditahan setelah menjalani pemeriksaan. Tersangka Sri dinyatakan terlibat jaringan narkotika dan sebagai pemakai barang haram," ujar Kasat Narkoba Polres Mamasa, AKP Darius Limbu. (ind/bbs)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews