Ditinggal Istri ke Kalimantan, Pria di Batam Cabuli Anak Tiri Hingga 5 Kali

Ditinggal Istri ke Kalimantan, Pria di Batam Cabuli Anak Tiri Hingga 5 Kali

ARS digiring polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak tiri di Batam. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Pria berinisial ARS (45), warga Tiban, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, tega mencabuli anak tirinya yang masih di bawah umur. Perbuatan keji itu dilakukan berulang kali di waktu yang berbeda. 

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Surya Warnama mengungkapkan, pelaku berani mencabuli anak tirinya dikarenakan sang istri tengah bekerja di Kalimantan. 

"Karena ibu korban tak ada di rumah, di situlah ia kerap melakukannya bahkan sampai 5 kali," ujar Yudha, Rabu (1/6/2022). 

Menurutnya, pelaku melakukan perbuatannya tersebut terhitung sejak bulan Agustus 2021 sebanyak 2 kali, bulan Oktober 1 kali, bulan November 1 kali dan di bulan Desember sebanyak 1 kali

Sebelumnya, ibu korban telah mengetahui perbuatan suaminya tersebut yaitu bahwa suaminya meraba-raba alat vital anaknya. Ia pun menitip pesan kepada kakak korban untuk sering-sering melihat adiknya tersebut. 

Namun demikian, sang adik juga mengadu kepada warga terkait perbuatannya ayah tirinya tersebut. Warga yang geram kemudian menyeret pelaku ke Polsek Sekupang.

Kini pelaku ditahan di Polsek Sekupang dan dijerat dengan Pasal 81 ayat (2) jo pasal 82 ayat (2) UU No. 17 tahun 2016 dengan ancaman hukuman dengan pidana penjara paling lama 15 tahun penjara.
 

(rez)
Komentar Via Facebook :