Franchise Aneka Restoran Jepang Kini Hadir di Batam

Franchise Aneka Restoran Jepang Kini Hadir di Batam

Shabu Jin, salah satu franchise restoran Jepang di Batam yang dikelola PT Surya Tanjung Jaya. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - Pecinta kudapan ala Jepang di Batam kini tak perlu bingung mencari makanan khas Negeri Matahari Terbit. Empat outlet resto ala Jepang kini hadir di lantai dasar One Batam Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Bagi pecinta kuliner rasanya kurang lengkap jika tak mencicipi panganan di 4 outlet tersebut. Beragam Asian Food dapat dinikmati di sana.

Marketing PT Surya Tanjung Jaya, Martha Philetas mengatakan, untuk mencicipi hidangan mewah metropolitan khas Jepang tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar kota.

Cukup dengan mengunjungi saja 4 resto yang ada di One Batam Mall. Outlet-outlet tersebut diantaranya ada Teras Japan, Sushi Rio, Dragon Hotpot dan Shabu Jin.

"No pork, no lard. Semuanya di sini halal," ujarnya, Rabu (27/4/2022).

Untuk Teras Japan, menghadirkan Japanese Grill yang terbilang murah. Dimana satu set grill mulai dari Rp 37 ribu dengan aneka jajanan street food Jepang mulai dari Rp 10 ribu saja.

Lalu ada Shushi Rio yang kini ada promo menarik mulai 24 April sampai 2 Mei. Harganya pun juga murah, kisaran Rp 10 ribu.

"Menyenangkan dengan pemandangan sushi yang langsung dibuat oleh chef kami di depan konsumen dan disajikan dengan conveyor sushi," kata Martha.

Kemudian ada Dragon Hotpot yang diketahui merupakan hotpot nomor wahid yang ada di Melbourne, Australia. Kini itu juga bisa dinikmati di tempat mereka.

"Pertama kalinya makan hotpot puas dalam mal dengan pilihan yang super duper komplit dari berbagai seafood, sayuran, hingga processed food," kata dia.

Terakhir, lanjut Martha, ada Shabu Jin yang jadi outlet teranyar mereka di One Batam Mall itu. Shabu Jin merupakan restoran viral Japanese Grill & Shabu-shabu all you can eat dari Kota Osaka, Jepang.

Tak sampai di situ saja, Shabu Jin menggunakan daging impor Amerika, Australia dan Jepang. 

"Yang nggak bisa dilewatkan itu daging wagyu-nya yang juicy dan enak banget. Mantapnya lagi sudah termasuk japanese street food seperti Okonomiyaki, Gyu Kani Mentai, Takoyaki hingga Mochi semuanya ada di Shabu Jin," tutur Martha.

Di Shabu Jin, saat ini ada potongan harga 20 persen dari tanggal 16 April sampai 2 Mei 2022.

"Semua outlet memberikan pengalaman makan dengan cara dan sensasi berbeda. Jadi buruan datang ke tempat kami," ujarnya.

(jun)

Berita Terkait