Video Selingkuh di Hotel, Novita Condro Bantah Tuduhan Kapten Vincent

Video Selingkuh di Hotel, Novita Condro Bantah Tuduhan Kapten Vincent

Diancam Video Hotel, Novita Condro Bantah Selingkuhi Kapten Vincent (Foto: Instagram/@vincentraditya)

Batam, Batamnews - Rumah tangga kapten Vincent Raditya dan istrinya Novita Condro sedang di ambang kehancuran. Keduanya saling tuding dan berani mengumbar aib satu sama lain.

Vincent beberapa waktu lalu sempat menduga adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Novita. Eks pilot salah satu maskapai Indonesia itu bahkan mengaku punya bukti kuat.

Baca juga: Kapten Vincent Simpan Video Perselingkuhan Istri di Kamar, Cowoknya Tajir

Novita pun tak tinggal diam dan akhirnya angkat bicara. Ia membantah telah berselingkuh dari Vincent.

"Dengan terpaksa saya harus keluar dari hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain," ungkap Novita di Instagram Stories, Kamis (29/4/2021).

Novita mengisyaratkan bahwa dirinya sudah menjadi istri yang baik. Tetapi, ia merasa tidak dihargai oleh sang suami.

"Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan," katanya lebih lanjut.

Isu perselingkuhan yang sedang heboh saat ini diakui Novita tidak pantas dibesar-besarkan. Novita merasa komentar miring dari netizen kepada dirinya sudah berlebihan.

Baca juga: Kapten Vincent Lagi Diselingkuhi, Eks Istri Bilang Begini

"Saya sebenarnya ingin menyimpan rapat-rapat masalah keluarga ini tetapi karena ramainya komentar dan asumsi netizen, saya rasa tidak sebaiknya saya tinggal diam," tegas Novita.

Pihak Vincent belum memberikan respons apa pun terkait bantahan Novita. Ia sebelumnya memang mengancam akan membongkar video perselingkuhan Novita saat di Hotel.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews