Sosialita Aimee Yun Yun Sun Tetap Cantik di Usia 41 Tahun

Sosialita Aimee Yun Yun Sun Tetap Cantik di Usia 41 Tahun

Aimee Yun Yun Sun. (Instagram/@aimeeyunyunsun)

Jakarta - Sosialita cantik asal Taiwan, Aimee Yun Yun Sun, terlihat sangat awet muda hingga potret dirinya dan sang putri terlihat seperti kakak adik. Di negara asalnya, wanita 41 tahun ini dijuluki sosialita nomor satu karena kecantikannya.

Kecantikan Aimee menjadi semakin disoroti karena unggahannya beberapa waktu lalu dengan sang putri, Trinity Liao, di akun media sosial pribadinya.

Kala itu, Aimee Yun Yun Sun mengambil gambar mirror selfie dengan dan sang putri yang umurnya terpaut 21 tahun. Bukannya terlihat seperti ibu dan anak, Aimme justru tampak layaknya kakak kandung Trinity.

Sosialita yang juga memiliki pusat perbelanjaan ini mengaku punya satu rahasia yang rela ia bagi terkait kecantikannya, yaitu selalu memperhatikan daerah leher dan sekitarnya.

Dalam sebuah wawancara dengan ET Today, Aimee mengaku rutin mengaplikasikan krim mata di leher agar bagian tersebut tetap kencang. Ia juga merawat lehernya dengan toner, serum, dan pelembap wajah.

Tubuh rampingnya bukan hasil instan. Aimme selalu menerapkan pola hidup sehat dan dibarengi dengan makanan diet yang terdiri dari dada ayam rebus, sayuran hijau, dan salad.

Sebagai cemilan, wanita 41 tahun ini rutin mengkonsumsi jus apel setiap hari dan melakukan gerak tubuh dua kali dalam seminggu.

Aimee sendiri bukan wanita sembarangan, status sosialitanya datang dari kedua orangtuanya yang terkenal dari keluarga konglomerat.

Ayahnya adalah mantan ketua Pacific Electric Wire & Cable, sedangkan ibunya merupakan salah satu petinggi Yuanta Securities.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews