Sudah 3 Jam Jaringan IndiHome di Batam Ngadat, Layanan Pelanggan Susah Diakses

Sudah 3 Jam Jaringan IndiHome di Batam Ngadat, Layanan Pelanggan Susah Diakses

Ilustrasi.

Batam - Jaringan internet dari Indihome di Batam, Kepulauan Riau mengalami gangguan pada Selasa (25/2/2020). Kondisi ini membuat konsumen terganggu aktivitas kerjanya.

Panny, salah satu konsumen Indihome di kawasan Batam Centre menyebutkan jaringan internet yang dikelola PT Telkom itu mulai ngadat jelang pukul 11.00 WIB.

"Kerjaan jadi kacau, padahal jelang akhir bulan ini banyak laporan yang harus dikirim menggunakan email. Memang bisa dikirim lewat hape, tapi data ada komputer semua," ujar dia.

Layanan pelanggan IndiHome di nomor 147 juga susah diakses. Hal ini membuat pelanggan kesulitan menyampaikan keluhan atas gangguan tersebut.

"Dari pukul 11 coba telepon ke 147 jaringannya sibuk terus, " ujar Panny kesal. 

Diduga, gangguan Indihome ini terjadi tidak hanya di Batam. Sejumlah pengguna layanan internet ini membanjiri akun twitter @IndiHome dengan keluhan pelanggan.

"@IndiHome Lapor. Gangguan koneksi bos. Tidak konek ke internet drtd jam 10-an. Sudah beberapa kali di reset." tulis akun @awanxbaia.

"@IndiHome @TelkomIndonesia @TelkomCare mohon di cek dari tadi jaringan it*l - ilang timbul.. 07784804xxx mohon segera..." tulis akun @OSBatam.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab gangguan Indihome di Batam. Hingga siang, layanan IndiHome belum bisa diakses pelanggan. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews