Disdik Lingga Perpanjang Belajar Daring di Singkep

Disdik Lingga Perpanjang Belajar Daring di Singkep

Junaidi Adjam (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Kegiatan belajar tatap muka untuk satuan pendidikan TK, SD, SMP baik negeri maupun swasta di wilayah Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, masih belum dilaksanakan.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga, Junaidi Adjam menyampaikan, setelah melalui koordinasi Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lingga, serta mengingat masih terdapatnya pasien Positif Covid-19 di Kecamatan Singkep.

Maka, jelas Junaidi, khusus satuan pendidikan TK, SD, SMP negeri dan swasta dalam wilayah Kecamatan Singkep, untuk kegiatan belajar mengajar dilaksanakan melalui BDR/Daring/Luring akan terus dilanjutkan dari 26 April sampai dengan 1 Mei 2021 mendatang.

“Diharapkan kepada pendidik dan tenaga kependidikan tetap patuh pada Protokol Kesehatan,” kata Junaidi Adjam, Senin (26/4/2021).

Sebelumnya, Disdikpora Lingga telah meniadakan kegiatan belajar mengajar tatap muka untuk satuan pendidikan TK, SD, SMP Negeri dan Swasta di wilayah Kecamatan Singkep, akibat ada warga yang terpapar Covid-19, pada 19-24 April 2021.

Namun dengan bertambahnya pasien Positif Covid 19 di Kecamatan Singkep, maka kegiatan belajar mengajar untuk TK, SD, SMP Negeri dan Swasta di Kecamatan Singkep, melalui BDR/Daring/Luring masih dilanjutkan dari 26 April hingga 1 Mei 2021.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews