Kesaksian Sopir Taksi yang Antar Waria Bunuh Diri ke Jembatan Barelang

Kesaksian Sopir Taksi yang Antar Waria Bunuh Diri ke Jembatan Barelang

Ilustrasi.

Batam - Seorang waria Juandi Saragih, mencoba bunuh diri melompat dari atas Jembatan Barelang, Senin (14/10/2019). Hingga saat ini tim SAR masih melakukan pencarian di perairan tersebut.

Seorang sopir taksi, Liu Siong Hoa mengatakan ia sempat dimintai oleh Juandi (waria) tersebut mengatar ke jembatan barelang.

"Saya biasa mobile (keliling) di hotel-hotel. Jadi dia telpon saya minta dijemput di Hotel Terang Bintang (kawasan Newton, Lubuk Baja), sekitar pukul 12.30 WIB. Saya tanya mau ke mana, dia bilang mau ke Jembatan Barelang," tutur Liu.

Juandi mengatakan ia ke kawasan Jembatan Barelang mau mengambil uang dari temannya. "Sampai di sana sekitar pukul 13.00 WIB. Habis itu dia bayar ongkos terus turun," kata pria ini.

Saat ia beristirahat di dekat jembatan, ia melihat Juandi jalan ke seberang. Ketika di pangkal jembatan Juandi meloncat.

"Saya kaget lah. Saya lalu ke sana saya lihat dia sudah nggak ada. Saya langsung lapor ke Brimob dekat sana," kata Liu.

Ia mengenal Juandi sebelumnya, karena Juandi sempat menggunakan jasa Lio untuk mengantarkan waria itu ke kawasan Bengkong. "Iya tiga minggu lalu, ia sempat saya antar ke Bengkong, katanya beli B2 (babi). Dia memang banci," terang Liu.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews