ATB Beri Berbagai Pilihan Bayar Tagihan

ATB Beri Berbagai Pilihan Bayar Tagihan

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Para pelanggan PT ATB saat ini semakin dipermudah. Terutama dalam proses pembayaran tagihan setiap bulannya.

ATB sudah menyediakan sejumlah layanan. Diantaranya, kasir ATB, mobil keliling, gerai Indomaret dan Alfamart, bank, hingga Kantor Pos.

Para pelanggan bebas memilih. Namun kebanyakan pelanggan saat ini ternyata mendapat benefit dari beberapa tempat pembayaran seperti Indomaret dan Alfamart.

Pembayaran melalui kasir di Indomaret dan Alfamart saat ini menjadi tempat yang cukup banyak diminati. Selain itu di kasir ATB atau kantor cabang. Ini terlihat dari poling yang digelar batamnews.co.id di website.

Manfaat banyaknya tempat pembayaran ini dirasakan oleh masyarakat terutama pelanggan ATB.

"Sangat membantu," ujar seorang warga Batam ketika dimintai komentarnya terkait proses pembayaran itu.

Pembayaran tagihan air melalui Indomaret ini merupakan alternatif baru bagi pelanggan ATB. Metode pembayaran tagihan air lewat Indomaret ini dapat dilakukan dengan cara membayar ke kasir Indomaret dan memberikan nomor pelanggan ATB.

"ATB ingin memberikan pilihan kepada pelanggan, agar lebih banyak metode alternatif untuk melakukan pembayaran tagihan air ATB," tambah Jamaluddin IT ATB.

Saat ini pelanggan ATB sudah memiliki banyak pilihan fasilitas pembayaran tagihan air. Pembayaran dapat langsung dilakukan di kasir kantor pelayanan ATB. Kemudian, pelanggan dapat membayar melalui kantor pos dengan Pospay, dan melalui tiga bank yang bekerja sama dengan ATB, yakni CIMB Niaga, Bank Mandiri, dan BNI dengan fasilitas pembayaran melalui bank, atm dan berbagai jenis layanan sms serta online banking nya. Empat unit ATB mobile payment juga telah menjangkau wilayah pelanggan yang lokasinya jauh dari kantor pelayanan ATB. Hingga kini, tagihan air pun sudah bisa dibayarkan di gerai Indomaret terdekat.

"Jadi dengan banyak pilihan pembayaran tagihan ini pelanggan akan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran. Apabila satu layanan pembayaran mengalami gangguan, bisa menggunakan layanan lainnya," ungkap Jamal.

Adanya beragam pilihan metode pembayaran tagihan air ini, diharapkan agar pelanggan dapat membayar tagihan air ATB tepat pada waktunya. Sebelum tanggal 20 setiap bulan, untuk menghindari denda dan pemutusan.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews