Tuan Rumah, Rossi Siap Jadi Juara di Mugello

Tuan Rumah, Rossi Siap Jadi Juara di Mugello

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)

BATAMNEWS.CO.ID, Mugello - Sirkuit Mugello, Italia akan jadi saksi persaingan panas antara pebalap-pebalap papan atas MotoGP. Pembalap tuan rumah, Valentino Rossi, mengatakan siap mentas di trek sepanjang 5,2 kilometer tersebut.

Pembalap Tim Movistar Yamaha tersebut mengatakan dalam keadaan yang sangat baik jelang melibas trek Mugello. Beberapa seri terakhir Rossi memang sukses mencatatkan hasil impresif. Hal tersebut bisa jadi merupakan pelecut semangat Rossi untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Saya beberapa kali menang di sana, lalu saya juga pernah bertarung dengan beberapa pembalap dan memiliki kenangan indah,” kata Rossi, seperti disitat dari Speedweek, Kamis (19/5/2016).

“Musim ini kami kembali kompetitif karena motor kami bagus. Lalu saya juga berada dalam kondisi yang bagus,” tambah Rossi singkat.

Musim lalu Rossi hanya menempati podium ketiga, di bawah Andrea Iannone dan rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Rekor The Doctor cukup impresif di Mugello, tercatat ia sudah mengepak sembilan kali podium puncak di sana.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews