Polwan Gantung Diri di Batam

Autopsi Brigadir Maria Magdalena Keluar, Ini Hasilnya

Autopsi Brigadir Maria Magdalena Keluar, Ini Hasilnya

Kapolresta Barelang Kombes (Pol) Hengki didampingi Kapolsek Batuaji Kompol Syarifudin Dalimunthe. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Polisi masih melakukan penyelidikan motif Brigadir Maria tegas gantung diri. Untuk hasil autopsi, mereka menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di jasad Maria.

"Dari hasil autopsi, tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, Jumat (27/7/2018) kepada wartawan.

Sejauh ini, kematian Brigadir Maria murni diduga bunuh diri dengan menggantung leher. "Sementara, hasilnya itu meninggal gantung diri," kata Kapolres.

Brigadir Maria ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat seutas kabel merah yang diikatkan ke besi tangga lantai dua di rumahnya.

Namun posisi kakinya malah masih menginjak lantai dengan kaki agak tertekuk. Hingga saat ini polisi masih terus mendalami keadaan tersebut.

"Motif masih kita dalami. Intinya tanda kekerasan tidak ada, diduga murni gantung diri," ucap Hengki sembari bergegas untuk ikut prosesi pemakaman Brigadir Maria.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews