Unit Intel Kodim Kembali Tangkap 5 Bandar Sabu di Tanjungpinang

Unit Intel Kodim Kembali Tangkap 5 Bandar Sabu di Tanjungpinang

Lima orang bandar sabu dan barang bukti yang diamankan oleh Unit Intel Kodim Tanjungpinang. (foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Jajaran Kodim 0315 Bintan kembali menangkap bandar narkoba jenis sabu-sabu di sebuah warung di Kilometer 15, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (21/8/2017). 

Penangkapan itu bermula saat anggota Kodim mendapatkan informasi dari warga ada seseorang sering melakukan transaksi atau mengedar narkoba. Setelah ditelusuri ternyata informasi itu benar. Anggota Kodim lalu menangkap terduga bandar narkoba berinisial G itu di sebuah warung di kilometer 15, Tanjungpinang.

"Dari tangan pelaku unit Intel kita mengamankan 1 buah paket yang diduga sabu,1 unit handphone dan 1 unit sepeda motor Vixion," jelas Damdim 0315 Bintan Kolonel Inf Ari Suseno di Makodim.

Setelah dilakukan pengambangan, lanjut Ari, pihaknya berhasil mengamankan dua terduga bandar narkoba lainnya yakni berinisial S dan D. Dari tangan S barang bukti yang didapatkan 1 buah paket sabu dan dua handphone serta 1 unit sepeda motor Mio.

"Untuk berinisial D kita tangkap siang tadi dan barang bukti yang kita amankan berupa 1 paket sabu, dua alat isap sabu, korek api serta barang bukti lainnya. Dari situ kita kembangkan lagi dan siang tadi juga kita lakukan menangkap terhadap J alias Agam," ungkapnya.

Dari tangan J ini pihaknya mengamankan satu buah paket sabu dan dua buah timbangan digital, kemudian jajarannya kembali melakukan penangkapan terhadap pria inisial S yang juga merupakan residivis.

"Sore tadi kita coba pancing terhadap pelaku, pada saat itu ia membawa dua paket sabu, langsung kita amankan serta barang bukti yang ada," ujarnya.

Ia melanjutkan, setelah melakukan penangakapan 5 terduga bandar narkoba ini, pihaknya melakukan koordinasi dengan BNN Kota Tanjungpinang guna memeriksa barang yang diduga sabu itu.

"Setelah rekan dari BNN memeriksa barang yang diduga sabu itu, hasilnya positif narkoba jenis sabu-sabu," ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews