Angki Piter Korban Begal di Bukit Daeng Kritis

Angki Piter Korban Begal di Bukit Daeng Kritis

Korban begal, Angki Piter, saat berada di ICU (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Korban begal, Angki Piter, dipindahkan ke bagian ICU RS Elisabeth, Batam Kota, Batam, Jumat (21/7/2017) siang. Angki Piter mengalami kritis tak sadarkan diri. 

"Jam 12 siang (kemarin) Angki Piter dipindahkan ke bagian ICU Room karena korban koma," ujar Fredy Simanjuntak staf STT Real Batam kepada batamnews.co.id di Rumah Sakit Elisabeth, Jumat (21/7/2017).

Angki Piter menjadi korban begal bersama Astriani di Bukit Daeng, Tembesi, Batam, Kamis (20/7/2017) pukul 22.30 WIB. Ia mengalami patah kaki. Sedangkan rekannya kedua kakinya juga patah.

Baca juga:

Dua Mahasiswa STT Real Batam Jadi Korban Begal, Ditabrak, Kedua Kaki Patah

 

Fredy menuturkan, kondisinya masih belum sadar. Ada penyumbatan darah di kepala dan menunggu ditangani.

"Kondisinya masih belum sadar dan ada penyumbatan darah dikepala menurut dokter hingga dipindahkan," katanya.

Satuan Reskrim Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk saat ini terus menyelidiki dan mengejar para pelaku kasus dua mahasiswa STT Real Batam ini.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya menyebutkan saat ini para pelaku tengah dalam perburuan.

"Satuan reskrim gabungan Polresta Barelang dan Polsek Sei Beduk saat ini terus menyelidiki dan mengejar para pelaku, semoga kasus ini terungkap dan para pelaku tertangkap," ujar dia.***

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews