Octo Pramac Racing: Penampilan Petrucci Lebihi Ekspektasi

Octo Pramac Racing: Penampilan Petrucci Lebihi Ekspektasi

Danilo Petrucci (foto : Sport Rider)

BATAMNEWS.CO.ID - Crew chief Danilo Petrucci di Octo Pramac Racing, Daniele Romagnoli mengaku sangat puas atas performa tim dan ridernya tersebut dalam menjalani paruh pertama musim MotoGP 2017.

Dalam rilis resmi tim, ia menyatakan bahwa hasil Petrucci sungguh di luar ekspektasi timnya.

Dalam sembilan seri pertama ini, Petrucci mengalami tiga kali gagal finis, namun tampil sangat kompetitif di atas Desmosedici GP17 miliknya.

Ia sukses tiga kali start dari barisan terdepan, telah meraih dua podium, bahkan nyaris merebut kemenangan di Assen, Belanda.

"Saya bisa katakan bahwa paruh pertama musim ini berjalan baik dan melebihi ekspektasi. Terutama Mugello, yang merupakan titik balik dan kami sangat puas. Jika melihat performa kami di Mugello dan Assen, serta kualifikasi di Barcelona dan Sachsenring, saya akan beri nilai 8," ujar Romagnoli.

Eks manajer tim Yamaha Factory Racing untuk Jorge Lorenzo ini juga menyatakan bahwa podium di Mugello nyaris seperti kemenangan.

"Di Assen, kami bahkan nyaris meraihnya, dan kemenangan di sana bakal membuat kami dapat nilai 9 atau bahkan 10," katanya.

Melihat kuatnya performa Petrux, Romagnoli pun memiliki ekspektasi lebih tinggi lagi di paruh kedua musim.

"Kami semua senang. Motor merespons lebih baik, tim kami juga lebih kompak. Danilo juga meningkatkan kerjasamanya dengan Ducati. Jadi pada paruh kedua musim ini kami harus lebih kuat demi lebih banyak podium, start dari barisan terdepan, pole dan kemenangan," ujarnya.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews