Mau Jasa Apa Saja Bisa Pesan di Aplikasi Online "Alamaak"

Mau Jasa Apa Saja Bisa Pesan di Aplikasi Online "Alamaak"

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aplikasi online multi jasa “Alamaak” kini hadir di Batam. Aplikasi ini mempermudah Anda memesan berbagai macam jasa.

Mulai dari jasa kebersihan rumah, hingga perbaikan pipa. “Satu aplikasi untuk semua kebutuhan Anda,” ujar Andi Kurniawan, Manager Operasional Alamaak, saat berkunjung ke redaksi batamnews.co.id, Selasa (13/6/2017).

Andi menjabarkan, aplikasi layanan itu bisa didownload di handphone. Jasa yang ditawarkan diantaranya  jasa khusus kebersihan “Alamaak Klin”. Jasa ini bisa digunakan untuk membersihkan rumah, after renovation, after party, atau juga sebagai alternatif pembantu dimana petugas klin akan datang secara rutin ke rumah anda, jadi sudah tidak usah pusing cari pembantu lagi. 

“Selain itu juga hadir untuk kebutuhan perbaikan listrik dan pipa dirumah/ kantor anda. Tidak terbatas hanya pada rumah, kami juga melayani pembersihan di kantor, restoran dan ruko,” ujar dia. Tidak saja soal bersih membersihkan, layanan jasa yang ditawarkan juga diantaranya servis AC, pipa, listrik, sedot WC, parket, taman/kebun, pemasangan dan perawatan CCTV, penjahit, babysitter, cuci mobil, montir, jasa IT, multimedia, website developer dan masih banyak lagi.

Menurut Andi, sejak Januari 2017, aplikasi Alamaak sudah dapat diunduh di Playstore dan rencana akan hadir di IOS pada pertengahan tahun ini. Konsumen bisa mendaftarkan dirinya langsung dengan menggunakan Google, Facebook account dan dengan alamat email. 

Dengan mendaftar selanjutnya akan langsung ditampilkan 2 pilihan “Foods” atau “Services”. Layanan foods mengakomodir berbagai pilihan kuliner favourite di Batam, dengan fokus lebih ke Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Sedangkan layanan services secara bertahap akan memiliki koleksi lebih dari 50 jasa untuk semua kebutuhan anda. Kemudian setiap orang juga bisa menjadi provider dari jasa “Alamaak”.

“Ada 2 cara untuk bergabung sebagai penyedia jasa, yaitu datang ke kantor kami atau kami yang langsung ke tempat usaha anda, dan cara kedua adalah langsung mendaftar di aplikasi. Fungsi ini diharapkan dapat membantu menciptakan lapangan kerja baru, dimana anda tidak harus memiliki modal besar untuk memiliki usaha dibidang jasa, biar Alamaak membantu anda.***

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews