Kim Kardashian Hapus Tribute untuk Ariana dan Korban Bom?

Kim Kardashian Hapus Tribute untuk Ariana dan Korban Bom?

Kim Kardashian telah menghapus tribute kepada Ariana Grande setelah dikritik para penggemarnya. (Foto: intagram via thesun.co.uk)

KIM Kardashian telah menghapus foto tribute kepada Ariana Grande dan korban serangan teror Manchester di akun instaramnya.

Bintang reality tersebut adalah satu dari ratusan selebriti yang bereaksi terhadap pemboman bunuh diri yang mengerikan yang menewaskan 22 orang dan menyebabkan 59 lainnya cedera di Manchester Arena pada Senin malam.

Namun, bintang Keeping Up With The Kardashians itu menuai kritik dari penggemarnya lantaran foto yang diposting itu tak menggambarkan suasana sedang berduka.

Ia memposting gambar dirinya , saudara perempuan Kendall Jenner dan Ariana pada suatu malam. Dalam gambar tampak Kim sedang tertawa, Ariana berdiri bertepuk tangan, sementara adik perempuan Kim, Kendall Jenner, memberi isyarat saat bersorak sorai di sekitar mereka.

Lalu, di foto yang sedang bergembira itu, ia menulis: "Saya berdoa untuk semua orang di Manchester. Ini benar-benar tidak masuk akal dan patah hati."

"Saya tidak bisa membayangkan rasa takut dan penderitaan orang tua yang menacari anak-anaknya.  Konser seharusnya menjadi tempat di mana Anda bisa melepaskannya dan bersenang-senang"

Nah, foto itulah yang kemudian dikritik para penggemar KIm. Kemudian, Kim menghapus foto itu dari akun instagramnya. ***

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews