Ganti Manajemen Jadi Alasan Allium Hotel Batam Tutup Operasi

Ganti Manajemen Jadi Alasan Allium Hotel Batam Tutup Operasi

Allium Hotel Batam di kawasan Jodoh.

Batam - Manjemen pengelola sekaligus pemilik Allium Hotel, Samali Hotels dan Resorts sudah melepas kepemilikan dan pengelolaan Allium sejak September 2018 lalu. Surat pelepasan kepemilikan itu disampaikan melalui akun resmi Samali Hotels dan Resorts.

Berikut surat pernyataan melepas kepemilikan Allium Hotel: 

Jakarta, 26 September 2018, Samali Hotels & Resorts secara resmi melepas alih kepemilikan dan pengelolaan Allium Batam Hotel. Selama tiga tahun berada di bawah naungan Samali Hotels & Resorts yaitu sejak tahun September 2015, Hotel tersebut telah melalui banyak transformasi. Semuanya tidak lepas dari dedikasi para tim yang bergabung. Ini merupakan bagian dari pengalaman yang luar biasa dengan tim yang profesional dan energik.

Fiskarani S. Sugandi, Managing Director Samali Hotels & Resorts; “Kami sangat bangga menyampaikan pencapaian Allium Batam Hotel selama tiga tahun terakhir  ini, beberapa diantaranya adalah Sertifikat Keunggulan TripAdvisor (2015, 2016, 2018), Gold Circle Award dari Agoda (2015), Penghargaan Ulasan Tamu oleh Booking.com (2017), Pengakuan Keunggulan dari Hotels Combined (2018), Kami juga mencatat bahwa dalam program pengembangan karyawan sebanyak 80% karyawan yang bekerja telah memperoleh Sertifikat Kompetensi dan kami berharap ini akan memberikan nilai dan manfaat bagi karyawan untuk di kemudian hari.”

Semangat, upaya dan kualitas karyawannya membuat Allium Batam Hotel menjadi salah satu tujuan favorit sebagai tempat bekerja di Batam untuk kategori hotel.

Sebelumnya Allium Batam Hotel milik Samali Hotels & Resorts ini merupakan produk upscale collection dari Samali Hotels & Resorts, memadukan sambutan dan pelayanan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik dan sepadan. 

Terletak di salah satu bagian pusat kota, Nagoya, dan hanya beberapa langkah dari kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan Batam, Allium Batam menawarkan 211 kamar dengan fasilitas WiFi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Baca: Allium Hotel Batam Tutup Total
 
Untuk kedepannya Samali Hotels & Resorts berharap hotel ini tetap menunjukkan eksistensi dan kesuksesannya di bawah naungan hotel operator baru dengan nama brand yang berbeda dan akan segera diumumkan dalam 6 bulan ke depan.

Samali Hotels & Resorts adalah manajemen hotel di Indonesia yang didirikan pada Agustus 2011 yang mengelola tiga hotel di bawah naungan induk perusahaan yang sama. 

Sejak September 2018 Samali Hotels & Resorts mulai bertransformasi menjadi Chain Hotel atau Jaringan Hotel yang terbuka dalam menawarkan jasa mengelola bisnis hotel dan didukung oleh tim yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang Hospitality selama lebih dari 20 tahun dalam jaringan hotel berbagai bintang internasional dan lokal.

(tan)
 


Berita Terkait