Pelantikan Kepala Daerah Tanjungpinang

Syahrul-Rahma Dilantik, Malamnya Direncanakan Syukuran

Syahrul-Rahma Dilantik, Malamnya Direncanakan Syukuran

Ade Angga. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun recananya yang akan melantik Kepala Daerah Tanjungpinang terpilih, Syahrul-Rahma di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Jumat (21/9/2018).

Ketua Tim Pemenangan Syahrul-Rahma, Ade Angga menyebutkan, usai pelantikan oleh gubernur ini, pihaknya berencana melakukan syukuran bersama di masing-masing kediaman.

"Kami mengucapkan selamat kepada Pak Syahrul dan Bu Rahma, dan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dan menyukseskan Pilkada Kota Tanjungpinang dengan damai dan kondusif," ucap Ade yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang itu.

Ade Angga menuturkan, tentunya usai dilantik, Syahrul-Rahma merupakan milik masyarakat Kota Tanjungpinang. Ia mengharapkan keduanya menjadi pemimpin di atas semua golongan masyarakat.

Ia berharap Syahrul-Rahma komitmen dan konsisten menjalankan visi dan misi, serta merealisasikan program-program yang telah dikampanyekan di tengah masyarakat.

"Kami juga minta mohon doa dan restu kepada masyarakat, semoga pak Syahrul- Rahma, diberikan kekuatan selama memimpin kota Tanjungpinang," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang terpilih Syahrul mengaku tidak ada persiapan pelantikan.

"Saya rasa tak ada persiapan khusus, hanya baju pelantikan saja, dan usai pelantikan rencana ingin melaksanakan syukuran bersama," katanya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews