Baru Buka, Roti Duo Diserbu Pengunjung

Baru Buka, Roti Duo Diserbu Pengunjung

Sejumlah pengunjung memadati outlet Roti Duo di Pasar Botania, Batam Centre, Batam (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan pengunjung serbu grand opening Roti Duo di Ruko, Pasar Botania, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (17/3/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tampak dari pantauan, para pengunjung memenuhi barisan antrean.  Mereka berebut mendapatkan jajanan roti yang baru di buka hari ini itu.

Tampak diantaranya begitu antusias menunggu antrian. Bagi yang sudah mendapatkan roti, tidak sedikit yang mereka beli. Dari pantauan batamnews.co.id, mereka bahkan membeli hingga enam bungkus roti duo.

Salah satu pengunjung asal Botania, Aya yang membeli roti varian rasa srikaya dan coklat mengatakan, ia mengetahui grand opening ini setelah melintas di depan toko Roti Duo.

“Tadi pas lewat, nampak ada grand opening. Jadi sekalian mampir,” ungkapnya. Beberapa lainnya mengaku mendapati informasi dari media.

Menurut Aya, Roti duo ini berbeda dengan roti-roti lainnya, selain porsi dan harganya yang murah.

“Jelas berbeda mas, Roti Duo kan langsung diisi. Jadi nggak repot,” kata dia.

Ia juga mengagumi manajemen Roti Duo yang memperkerjakan Ibu-ibu di sana. “Bagus untuk peluang Ibu-ibu, biar mereka juga bisa berkreasi,” ujarnya.

Manager operasional Roti Duo, Yan Prabudi sangat bersyukur untuk acara grand opening hari ini yang ramai dikunjungi pengunjung.

“Alhamdulillah juga yang datang ramai, suatu kejutan juga bagi kita,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, untuk hari ini ada sekitar 400-500 roti yang dipersiapkan untuk grand opening.

“Mudah-mudahan bisa sold out semua” ujarnya. Yan mengungkapkan, untuk memeriahkan acara, Roti duo juga memberikan trip ke pulau abang untuk lima orang yang beruntung yang telah diundi tadi pagi.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews