Jawaban Polisi Ketika Dituding Telantarkan Andika

Jawaban Polisi Ketika Dituding Telantarkan Andika

Petugas kepolisian tampak mengatur lalu lintas di lokasi kejadian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satlantas Polrestas Barelang membantah menelantarkan korban kecelakaan di Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam. Pada saat itu ada dua anggota polisi yang datang ke lokasi menggunakan mobil patroli dan pengawalan.

Petugas Polantas menjadi bulan-bulanan warganet setelah video dari batamnews.co.id beredar luas. Di lokasi kejadian memang terlihat kedatangan ayah korban baru Andika, korban kecelakaan, dievakuasi.

Melalui akun facebook Sat Lantas PolrestaBarelang menuliskan klarifikasi.

"Selamat siang, anggota Satlantas Pada saat kejadian kecelakaan di Tiban, Selasa15 Agustus 2017 bahwasannya tidak benar membiarkan korban kecelakaan,” tulis akun resmi Satlantas Polresta Barelang tersebut.

Akun tersebut juga menuliskan, pada saat itu petugas segera mengamankan TKP. Kemudian memperlancar arus lalu lintas dan membawa korban dengan mobil patroli  dan dibawa ke RSOB.

“Mohon kepada seluruh warga Batam bijaksana dalam menyikapi berita yang beredar yang memposting anggota Satlantas membiarkan korban Kecelakaan dalam keadaan terlantar adalah TIDAK BENAR,” tulisnya.

“Memang tidak sempurna tapi kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik," tulis akun itu kemarin sore. 

Pantauan batamnews.co.id di lapangan memang dua orang polisi tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 06.30 WIB. Diantaranya berusaha mengatur lalu lintas yang sedikit tersendat namun tidak macet. Setelah itu korban dievakuasi ke RS Otorita Batam di Sekupang.

(yes)

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews