Identitas Mayat Wanita di Happy Garden Masih Misterius, Ini Ciri-cirinya

Identitas Mayat Wanita di Happy Garden Masih Misterius, Ini Ciri-cirinya

Sesosok mayat wanita yang ditemukan dekat perumahan Happy Garden, Lubukbaja, Batam. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Identitas mayat wanita yang ditemukan dekat Komplek Perumahan Happy Garden, Lubukbaja, Batam, pada Sabtu (22/4/2017) dini hari, masih misterius.

Wanita yang diperkirakan berumur antara 20-30 tahun tersebut, ditemukan dalam kondisi terbaring miring di atas tanah tepi jalan, antara pohon pisang.

Adapun ciri-ciri wanita tersebut adalah, berkulit sawo matang, saat ditemukan masih mengenakan celana jeans panjang berwarna merah muda, dan memakai baju baju merah muda bercorak hitam-hitam.

"Kita belum mengetahui siapa wanita tersebut, masih miss X," kata Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati.

Penemuan tersebut diperkiran sekitar pukul 02.00 WIB, tidak ditemukan identitas korban di lokasi penemuan.

Kemudian, polisi juga belum bisa mengatakan penyebab tewasnya wanita berambut hitam panjang tersebut. "Korban sudah di RS Bhayangkara, rencana akan dilakukan otopsi," kata Putu.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Iptu Wahyudi, mengatakan pihaknya tengah berusaha untuk mencari tahu identitas korban.

"Kalau ada yang mengenal korban sesuai ciri-ciri, diharapkan untuk melaporkan. Ciri-ciri nya yaitu berkulit sawo matang, rambut hitam panjang, mengenakan celana panjang warna merah muda. Pakai baju merah muda bercorak hitam, umur diperkirakan dari 20 sampai 30 tahun," kata Iptu Wahyudi, Sabtu (22/4/2017).

Bagi siap yang merasa kehilangan keluarga atau saudara, dengan ciri-cici tersebut, diharapkan untuk segera melaporkan ke Polsek Lubukbaja atau kantor polisi terdekat.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews