Polisi Selidiki Identitas Tengkorak Manusia di Semak-semak Sandona

Polisi Selidiki Identitas Tengkorak Manusia di Semak-semak Sandona

Penemuan tengkorak manusia di semak-semak Perumahan Sandona (foto : Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penemuan tengkorak manusia di hutan dekat Perumahan Sandona, Sei Ladi pada, Selasa (18/4/2017) kemarin, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kita masih lidik," kata Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon singkat, Rabu (19/4/2017) dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Tengkorak manusia tersebut diduga perempuan, hal ini dikuatkan setelah melihat temuan rambut yang masih tersisa di lokasi penemuan.

Dilokasi, tidak ditemukan identitas dari kerangka tersebut. Polisi hanya menemukan tumpukan tulang belulang yang masih berbelatung dan menyisakan bau yang menusuk hidung.

Kemudian, beberapa serpihan tulang juga ditemukan terpisah, seperti tulang kaki yang ditemukan beberapa meter dari tumpukan tulang.

Saat olah TKP, polisi tampak juga mengamankan potongan kain menyerupai handuk yang seperti bekas terbakar. Sebagian potongan kain itu tampak hitam seperti hangus.

Hingga kini polisi masih menyelidiki identitas tengkorak tersebut, dan penyebab kematiannya.

Diberitakan sebelumnya, kerangka manusia tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Yudi. Ia menemukan kerangka manusia itu saat hendak mencari kayu bakar di hutan tersebut.

Lokasi penemuan sekitar 500 meter dari jalan raya, dan akses jalan hanya jalan tanah, bekas jalan ke tempat arena sabung ayam.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews