Niat Jual Celana Dalam Bekas Lagi, Dinar Candy: Duitnya Mau Disumbangin

Niat Jual Celana Dalam Bekas Lagi, Dinar Candy: Duitnya Mau Disumbangin

Dj Dinar Candy. (Foto: suara.com)

Jakarta - Disjoki (DJ) Dinar Candy kembali berencana menjual celana dalam bekas miliknya. Kali ini semua hasil penjualan akan disumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak virus corona atau COVID-19.

"Aku mau jual celana tapi kalau laku aku mau sumbangin aja uangnya, semuanya. Berapapun harganya, Rp 50-70 juta aku mau sumbangin aja, kan lagi corona kan," kata Dinar Candy ditemui di Jalan Kapten P Tendean belum lama ini.

Perempuan kelahiran 21 April 1993 ini sebelumnya sudah sempat membagikan rezeki dari hasil penjualan celana dalam bekas perdananya. Dia bagi-bagi uang saat menemui orang tak mampu di pinggir jalan.

"Kemarin sih aku sempat bagiin tapi gak banyak, kayak yang Rp 5 jutaan lah aku bagiin di pinggir jalan. Kaya bagi Rp 100 ribu, Rp 200 ribu" ungkapnya.

Tak semua orang mendapatkan pembagian uang dari Dinar Candy. Dia bilang, targetnya adalah lansia.

"Kayak si bapak-bapak tua yang dorong gerobak tempat sampah itu lho. Penghasilan dia cuma Rp 12 ribu sehari terus aku bagiin aja, tapi aku liat yang tua-tua aja bagiin," ujarnya.

"Aku sih ke depannya kalau ada yang beli lagi, uangnya aku sumbangin aja semuanya," sambungnya.

Seperti diketahui, Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya seharga Rp 50 juta kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Atas permintaan Bobby, celana dalam itu tidak dicuci setelah dipakai selama tiga hari.

Selanjutnya, dia juga menjual bra. Namun, kali ini untuk bra bekas miliknya, ia mengikuti permintaan dari si pembelinya saja.

"Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," ucap Dinar Candy.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews