Melalui Program CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bangunan Tempat Wudhu Masjid Al-Hijrah 2020

Melalui Program CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bangunan Tempat Wudhu Masjid Al-Hijrah 2020

Direksi PT. Bank Riau Kepri yang diwakili Pimpinan Capem Bank Riau Kepri Daik Lingga, Varian menyerahkan CSR secara simbolis kepada Pemkab Lingga yang diterima Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - PT. Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau. Bantuan itu berupa bangunan tempat wudhu Masjid Al-Hijrah 2020 di Kompleks Perkantoran Pemkab Lingga.

Bantuan kemitraan ini diserahkan langsung Direksi PT. Bank Riau Kepri yang diwakili Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Daik, Varian kepada Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar di bangunan tempat wudhu Masjid Al-Hijrah 2020, Rabu (23/9/2020).

“Bank Riau Kepri ini milik masyarakat Riau dan Kepulauan Riau. Sebagai salah satu lembaga intermediasi, kami punya tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada," ujar Varian kepada Batamnews usai penyerahan secara simbolis bantuan tersebut.

"Untuk itu, setiap tahun kita serahkan program kemitraan sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan agar dapat dimanfaatkan masyarakat,” sambungnya.

Dia menyampaikan, program kemitraan itu diberikan sesuai dengan aturan dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Riau Kepri atas diserahkannya Program Kemitraan atau CSR kepada Pemkab Lingga. Ia berharap langkah Bank Riau Kepri ini bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Lingga.

“Saya sangat apresiasi sekali dan terimakasih kepada Bank Riau Kepri. Semoga semakin berkembang dengan program-programnya. ucap Nizar.

Untuk diketahui, program CSR yang diserahkan langsung oleh Bank Riau Kepri kepada Pemkab Lingga itu sebagai bentuk kerjasama perusahaan disuatu daerah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews