Viral Video Payudaranya Dipegang Kekasih, Adhisty Zara Menghilang dari Media Sosial

Viral Video Payudaranya Dipegang Kekasih, Adhisty Zara Menghilang dari Media Sosial

Instagram/zaraadhsty

Batam - Nama Adhisty Zara tengah ramai diperbincangkan di jagat maya. Pasalnya, beredar sebuah video kurang pantas antara dirinya dengan sang kekasih, Zaki Pohan.

Dalam video berdurasi sekitar 12 detik itu, Zara terlihat tertawa saat Zaki memegang payudaranya. Tak hanya itu saja, sang kekasih juga tampak mencubit payudara Zara.

 

 

 

Video itu pertama kali dibagikan oleh akun media sosial Zara. Hanya saja, ada sejumlah netizen yang berhasil merekamnya sehingga menjadi tersebar luas di media sosial.

Warganet pun langsung menyerbu akun Instagram Zara dan bertanya soal keaslian video tersebut. Sayangnya, kini Zara dan Zaki sudah menutup kolom komentar di Instagram-nya.

Selain menutup kolom komentar, Zara juga menghapus foto profil di Instagramnya. Adhisty Zara juga menghapus tulisan, "Brand Ambassador of @id.biore & @chocolatos_id," di Bio Instagram.

 

 

Selain itu, akun twitter Zara juga menghilang.


Nama Adhisty Zara mendadak jadi Trending Topik Twitter sejak semalam hingga pagi ini, Kamis (20/8/2020).

Menanggapi viralnya video tersebut, manajer Zara Adhisty yakni Gwen angkat bicara. Ia enggan banyak bicara mengenai video yang viral di media sosial tersebut.

"Saya orang kerja nggak mungkin bisa klarifikasi secepat itu sebelum lihat videonya langsung. Saya akan no comment untuk saat ini," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews